Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Spesifikasi, Riview Dan Harga Sepeda Polygon Xtrada 4.0

Perkembangan industri sepeda lokal maupun internasional semakin berkembang. Hal ini dari banyaknya inovasi yang diberikan pemanufaktur sepeda, salah satunya adalah Polygon. polygon yang telah puluhan tahun dikenal sebagai produsen unit sepeda handal kembali membuat terobosan melalui terobosan melalui seri sepeda gunung bertajuk Xtrada 4.0 terbaru. Sepeda Polygon Xtrada 4.0 ini secara sekilas terlihat cukup garang dengan ukuran ban 27,5cm yang sangat cocok digunakan untuk pesepeda dengan tinggi diatas 170cm.

Anda bisa melintasi medan yang berat dengan menggunakan sepeda Polygon Xtrada 4.0, seperti medan menanjak, curam, berpasir dan masih banyak lagi, karena pada dasarnya sepeda ini didesain secara khusus bagi Anda yang menyukai petualangan ekstrim melintasi medan-medan berat seperti di kaki gunung, hutan dan masih banyak lagi. Bukan hanya itu saja sepeda Polygon Xtrada 4.0 juga bisa Anda ajak ketempat-tempat bersepeda dijabodetabek, tentunya akan terlihat lebih keren dan maskulin.

Keunggulan Sepeda Polygon Xtrada 4.0 Tahun 2015

Spesifikasi, Riview Dan Harga Sepeda Xtrada 4.0

Lalu seperti apa sih spek dan bandrol harga lengkap unit ini? Yuk, simak Spesifikasi, review dan harga sepeda Polygon Xtrada 4.0 terbaru berikut ini:

Spesifikasi Lengkap Sepeda Polygon Xtrada 4.0 Tahun 2015

Frame Alutech alloy cross country, 10 x 135mm
Derailleur Front Shimano altus FD-M370
Derailleur Rear Shimano alivio RD-M4000SGS
Front Fork SR Suntour XCM HLO, travel 100mm, standard steerer
Shift Lever Shimano altus SL-m370
Brakes Rear Tektro HDM-290, Hydraulic
Brakes Levers Tektro HDM-290, Hydraulic
Brakes Front Tektro HDM-290, Hydraulic
Bottom Braket Cartride bearing
Pedals VP component VP-199, alloy
Crankset SR sountour XCM 44 x 32 x 22T, 170mm
Hub Rear Alloy, 10 x 135mm
Hub Front Alloy, 9 x 100mm
Chain KMC X-9
Cassette Shimano acera CS-HG200, 11-34T
Spoke Nipples Stainless steel spokes
Tires Schwalbe smart sam, 27.5″ x 2.10″
Rim Araya DM-650, Double wall
Stem Entity saddle, alloy, 90mm(S-M), 110mm(L)
Handlebar Entity sport, alloy, 680mm
Saddle Entity saddle, steel rail
Seatpost Entity sport, alloy, 30.9 x 350mm
Headset Polygon internal caged bearing ID:44mm

Spesifikasi dan harga sepeda gunung Xtrada 4.0 memang cukup seimbang tak heran apabila cukup banyak pecinta sepeda yang menjadikan produk ini sebagai kendaraan pilihan harian. Dengan menggunakan sepeda ini kamu dapat melahap cukup banyak lintasan mulai dari yang hanya berkarakter lurus dan aspal hingga track menantang khas pegunungan.

Review Sepeda Polygon Xtrada 4.0

  • Frame

Anda dapat mulai menilai perangkat ini dari komponen fram yang menggunakan ALX Alloy Cross Country yang terbuat dari alumunium. Meskipun memiliki bahan ringan dan kuat, namun frame ini masih belum terlalu nyaman jika digunakan terutama untuk yang memiliki postur kecil.

  • Front Fork

Beralih ke bagian shock depan sebagai salah satu komponen penyatu kerangka sepeda, Polygon Xtrada 4.0 menggunakan SR Suntour XCT-DS 100mm. Pemakaian komponen ini membuat sepeda menjadi terasa lebih ringan dan cukup tangguh jika digunakan untuk melakukan manuver maupun sekedar bersepeda santai.

  • Front Derailleur dan Rear Derailleur

Komponen sepeda gunung Polygon selanjutnya dapat dilihat dari sistem pemindahan giginya. Sang produsen mempercaya FR kepada Shimano FD-M190 sementara bagian belakang menggunakan Shimano RD-M370SGS. Meski komponen ini termasuk produk kelas entry, namun nyatanya sudah cukup layak untuk digunakan sehari-hari.

  • Stem, Seatpost dan Handle bar

Ketiga komponen ini dipecayakan Polygon dengan menggunakan bahan Entity. Pemakaian produk yang cukup ringan ini dapat menjadi jaminan pengalaman berkendara anda yang cukup menyenangkan.

Harga Sepeda Polygon Xtrada 4.0

sepeda gunung (MTB) Polygon Xtrada 4.0 terbaru terbilang setara dengan fitur yang ditawarkan. Unit barunya dibanderol dengan harga Rp4,9 jutaan. Sedangkan jika Anda membeli bekas atau second dengan kondisi layak pakai, maka Anda akan mendapatkan harga yang lebih murah, berkisar antara Rp2 jutaan hingga Rp3 jutaan, tergantung dari kondisi barang.

 

Pencarian Terbaru:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.