Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Tips Cerdas Dan Tepat Memilih Sepeda Polygon Untuk Ke Kantor

Akhir-akhir ini, kampanye dan seruan untuk go green dan lebih ramah lingkungan mulai digerakkan kembali. Fakta bahwa, udara kota mulai dipenuhi oleh polusi dan berbahaya bagi kesehatan menumbuhkan kesadaran warga untuk berperan aktif. Dalam memperbaiki udara kota dengan cara memilih naik kendaraan umum atau bahkan meninggalkan penggunaan kendaraan bermotor pribadi. Orang-orang yang sadar akan lingkungan mulai bersih menggunakan sepeda Polygon ini sebagai transportasi yang menunjang mobilitasnya dalam berkerja. Apalagi saat ini, banyak jenis sepeda yang diproduksi untuk menunjang mobilitas para pekerja kantoran. Salah satu brand atau merk sepeda kenamaan, Polygon, bahkan memproduksi sepeda khusus pekerja yang bertajuk Polygon Bike to Work. Berikut ini akan diulas mengenai sepeda Polygon yang cocok digunakan untuk bekerja ke kantor, terutama oleh pekerja yang hidup di perkotaan.

Sepeda Polygon Untuk Ke Kantor

sepeda polygon

Polygon Bike to Work (B2W 26)

Sepeda Polygon Bike to Work merupakan sepeda keluaran Polygon yang dirancang khusus untuk menunjang mobolitas pekerja dari rumah ke kantor atau sebaliknya. Didesain dengan mengandalkan frame jenis alutech yang dikenal sangat kuat, sepeda ini mampu menahan berat badan dan barang bawaan pengemudi saat berkendara di jalan raya. Keunggulan dari sepeda Polygon ini adalah sisi front worknya yang menggunakan SR Suntour di bagian RD dan Shimano Tourney di bagian FD yang membuat pengendaranya tidak harus bekerja keras dalam mengayuh sepeda ini. Dengan kayuhan yang relatif ringan, pekerja kantoran yang menggunakan sepeda ini dari kantor ke rumah tidak perlu berkeringat atau lelah, sehingga bisa tiba di kantor dalam keadaan rapi dan fisik yang masih prima. Di pasaran Indonesia, sepeda kerja keluaran Polygon ini dijual dengan harga sekitar Rp. 2.300.000,- harga yang tentu cukup terjangkau untuk kalangan pekerja.

Polygon Premier 2.0

Polygon Premier 2.0 merupakan sepeda yang cocok dikenakan oleh pekerja kantoran. Uniknya, Polygon seri ini diproduksi dua tipe, yaitu Polygon Premier 2.0 Gent yang merupakan sepeda kantoran untuk laki-laki, dan Polygon Premier 2.0 Lady untuk  wanita, masing-masing tipe Polygon Premier 2.0 tersebut didesain dengan model yang berbeda dengan mempertimbangkan kenyamanan penggunanya, terutama dari segi ukuran sadel dan jarak antara rangka kemudi ke rangka sadel. Sepeda Polygon ini diproduksi dengan mengandalkan bahan 6061 alloy cross country di bagian framenya.Sepeda ini sangat cocok digunakan oleh pekerja sebab dilengkapi dengan gir Shimano FD-M190 yang dikenal ringan dan membantu pengemudi dalam memindahkan gigi. Bagian setir yang dibuat standar dengan mengandalkan Travel 100mm membuat pengemudi bisa berkendara dengan ideal.

Mempertimbangkan desainnya yang dirancang berdasarkan jenis kelamin, sepeda Polygon ini tentu menjadi pilihan yang layak dipertimbangkan untuk dipilih para pekerja kantoran untuk menunjang mobilitasnya ketika akan pergi ke kantor. Di pasaran Indonesia, harga sepeda Polygon seri Premier 2.0 ini dijual degan harga di kisaran Rp. 2.550.000,-.

Sepeda juga disebut sebagai media untuk mempermudah mendapatkan tubuh yang sehat, bergerak setiap hari dengannya membawa dampak positif. Jenis sepeda yang beragam menuntut penggunanya untuk memilih yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi. Jadi, jangan asal membayar harga sepeda Polygon yang dianggap desain dan warnanya sesuai dengan selera. Pertimbangkan berkonsultasi dengan pihak penjual sehingga mendapatkan pilihan yang paling ideal. Solusi termudah untuk mendapatkan sepeda Polygon yang pas ialah dengan mencarinya melalui situs penjualan online resmi seperti LAZADA, Shopee, Blibli, dan masih banyak lagi.

Sekian artikel kami kali ini, semoga bermanfaat. Dan jangan lupa untuk menshare dan like artikel kami. Happy cycling..

Pencarian Terbaru:

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.