Sepeda Thrill Cleave 2.0 Spesifikasi, Review Dan Harga Sepeda 2 Jutaan

sepeda thrill cleave 2.0

Sepeda thrill saat ini terus berinovasi agar mampu bersaing dengan kompetitor terberatnya. Saat ini sepeda thrill mengeluarkan produk terbarunya keluarga cleave yaitu sepeda thrill cleave 2.0. Dengan produk ini diharapkan sepeda thrill mampu bersaing dengan para pesaing harga sepeda 2 jutaan.

Sepeda Thrill Cleave 2.0 cocok untuk aktifitas sehari-hari

Sepeda thrill sangat cocok untuk kebutuhan anda sehari-hari. Meski sepeda gunung, sepeda thrill ini mampu untuk berjalan mulus di dalam kota dengan sangat cepat. kenyamanan dan keamanan sudah tidak diragukan lagi oleh brand thrill ini. Mengenai sejarah pun sepeda ini sudah sangat memiliki kualitas terbaik.

sepeda thrill cleave 2.0

Spesifikasi Sepeda Thrill Cleave 2.0 Lengkap Dan Detail

 FrameAlloy 6061
 Rear DeraullierShimano fd TX-35 7sp
 Front ForkHL 565D
 ShifterShimano St-EF41 21SP
 HandlebarNuke head alloy 30,9mm
 Front DeraullierShimano FD-TX51
 Seat PostNuke head alloy 30,9mm
 CasseteShimano MF-TZ 31 7sp
 StemNuke head alloy A-head 31,8mm
 PedalResin
 SaddleDK XC
 Rear HubChin haur alloy hub 32H W/QR
 Front HubChin haur alloy hub 32H W/QR
 BrakersRadius BX-350 mech db
 Brake leverShimano
 Chainyaban s52
 SpokesStainless steel
 CranksetProwheel 48/38/28x170mm alloy crank
 RimsAlloy double wall
 Bottom BracketSemi sealed bearing
 ExtrasCentre kickstand, chain stay protector
 ColorSolid white, Matt grey
 TiresKenda Koyote 26×21.0

Review Sepeda Thrill Cleave 2.0

FRAME

Komponen yang wajib anda lihat terlebih dahulu yaitu frame. Sepeda yang memiliki frame besi akan mengakibatkan sepeda yang berat meski besi sangat kuat tapi anda akan kelelahan jika menggunakannya. Maka dari itu untuk sepeda thrill cleave 2.0 ini menggunakan komponen Alloy 6061 sebagai fasilitas yang diberikan. Untuk komponen alloy ini memang tidak diragukan lagi, kuat dan ringan sehingga mampu untuk melakukan perjalanan panjang anda.

SHIFT LEVER

Sepeda thrill cleave 2.0 ini menggunakan komponen Shimano ST-EF41 sebagai pemindah gigi. Mengenai kecepatan maksimal sepeda ini mampu mencapai 21 SP. Meski sepeda ini setidak seperti generasi pertama yaitu 24SP. Akan tetapi sepeda ini mampu untuk berjalan di medan offroad dan tanjakan.

FRONT DERAILLEUR DAN REAR DERAILLEUR

Komponen yang tak kalah penting yaitu FD dan RD. Sepeda thrill cleave 2.0 ini menggunakan komponen Shimano FD TX-51 dan TX-35 75P. Shimano terkenal akan kualitas yang dimilikinya. Jadi anda jangan khawatir untuk menggunakan komponen ini. Sepeda ini sangat mulus di dalam perjalanan.

BRAKE SET

Untuk masalah sistem rem sepeda ini di fasilitas dengan komponen BX-350 mech double brake. Ketika anda menggunakan sepeda ini sangat cepat dan akan berhenti. Anda akan merasakan kenyamanan dalam menggunakan rem sangat pakam.

FRONT FORK

Bagian yang vital untuk sepeda hardtrail. Sepeda thrill cleave 2.0 ini menggunakan komponen HL 565D di bagian suspensi depan. Ketika anda berkendara offroad sepeda ini sangat nyaman digunakan. Untuk harga sepeda 2 jutaan sepeda ini memiliki suspensi yang cukup bagus. Anda tidak akan kecewa dengan membeli sepeda tipe thrill ini.

STEM, SEATPOST DAN HANDLEBAR

Cukup bagus untuk ketiga komponen ini karena semuanya menggunakan bahan Alloy. Pada bagian handlebar menggunakan komponen nuke head alloy 30,9mm. Pada bagian stem menggunakan komponen nuke head alloy A-Head 31,8mm dan pada bagian seatpost menggunakan bahan Nuke head alloy 30,9. cukup bagus untuk harga sepeda 2 jutaan.

HAGRA SEPEDA THRILL

Dalam segi harga untuk sepeda ini cukup murah. Di lengkapi komponen terbaiknya menggunakan bahan alloy. Untuk masalah bobot juga ringan karena masih menggunakan alloy bukan besi. Dalam perjalanan anda juga cukup nyaman baik jalanan dalam kota maupun offroad. Anda hanya mengeluarkan biaya Rp. 2.550.000 saja untuk membawa pulang sepeda ini. Kami yakin anda akan merasakan kepuasan tersendiri bila menggunakan sepeda ini.

Demikian review, spesifikasi dan harga yang kami sampaikan. Review menurut artikel-artikel terpercaya semoga dengan anda membaca artikel ini. Anda dapat memilih sepeda sesuai dengan kebutuhan anda. Pastinya ketika anda membeli sepeda, anda tidak akan menyesal

You May Also Like

About the Author: gowesgocom

Hai! Saya hadir untuk menjadi pelengkap keseharian Anda dalam bergowes ria. Semoga tulisan saya bisa memberikan manfaat kepada para pembaca. Ingat sepeda, ingat gowesgo.com!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.